Riyad Mahrez Benarkan Tolak Tawaran Arsenal

11/10/2016

Sebagaimana dituturkan pemain Aljazair, terdapat kontak antara Agen Transfernya, Arsenal dan Leicester City pada bursa transfer musim panas kemarin, namun The Foxes ingin mempertahankan servisnya, diapun pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di King Power Stadium, dan kini bertekad untuk kembali tampil maksimal musim ini.


Riyad Mahrez, winger andalan Leicester City dan sosok penting dalam keberhasilan The Foxes meraih Trofi Liga Primer Inggris pada kampanye musim kemarin tersebut mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan tawaran kontrak dari salah satu rival The Foxes, Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sebagaimana diketahui, Leicester City secara mengejutkan berhasil mengepak jumlah poin terbanyak dibandingkan 19 Klub Liga Primer Inggris lainnya pada pergelaran musim lalu. Mereka pun keluar sebagai juara Liga Primer dengan seluruh pemain dalam tim yang menjadi Aktor dibalik kemenangan ini ditambah pelatih Claudio Ranieri.

Namun, ada beberapa pemain yang tampil mentereng sepanjang kompetisi, dan salah satunya adalah Riyad Mahrez, winger asal Aljazair yang menjadi tandem dari Jamie Vardy. Tak ayal, sang pemain pun kemudian diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, dan Arsenal diklaim salah satunya.

Sempat ada bantahan dari Arsenal, namun Riyad Mahrez kemudian angkat bicara, bahwa memang benar ada kontak dari Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin terkait dengan peluang dirinya bergabung ke Emirates.
"Memang sempat ada kontak dengan Arsenal, namun, Leicester City ingin agar saya bertahan dan saya sangat mahal. Saya tidak ingin membuat konflik ketika tawaran datang. Secara pribadi, saya sendiri merasa bahwa itu merupakan suatu hal yang bagus , dengan saya memilih bertahan. Sekarang, semua tergantung kepada saya, untuk membuktikan diri saya lagi" Ujar Mahrez kepada Canal Football Club.

La Siesta 2015 | Tous droits réservés
Optimisé par Webnode
Créez votre site web gratuitement ! Ce site internet a été réalisé avec Webnode. Créez le votre gratuitement aujourd'hui ! Commencer